Cara Membuat FANSPAGE / Halaman DI FACEBOOK Terbaru 2017

Cara Membuat FANSPAGE / Halaman DI FACEBOOK Terbaru 2017
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiorUUTj98dwcCTn6dOPwUS78tCymuGqlsD52c6uDlvB80_Pr5vgday8NXFYTa34e7y7uQBcedtFP8j5ZzcxHpUqmnt3VG_FWmQAbFyPC6rxFGdBN7lfnqIRdit4Lemt_wmip3R5_bILUo/s72-c/cara+membuat+fans+page+facebook.gif


  1. Klik Disisi untuk menuju ke halaman khusus untuk membuat fanspage. klik salah satu kateori disana kalau disini saya pilih categori dengan  computer.
    cara membuat fans page facebook
     
  2. Isi deskripsi Fans page sobat dan masukkan situs milik sobat , jika sobat tidak memiliki blog/situs sobat lewati saja. 
    cara membuat halaman facebook
  3. Klik Lewati agar cepat 
    cara bikin halaman facebook dengan mudah
  4. Ini juga di lewati saja 
    daftar fans page
  5. Ini adalah lewati yang terakhir
    bikin fans page
  6. Sampai disini sobat sudah membuat fans page sekarang tinggal menyempurnakannya , jika sobat sudah merasa ini sudah cukup sobat bisa berhenti disini, namun jika sobat ingin mengatur beberapa hal mungkin mengubah nama fanspage, mengubahURL fanspage, dan lain sebagainya silahkan menuju ke pengaturan
    mendaftar fans page facebook
  7. Disinilah  sobat bisa mengatur semua pengaturan tentang fanspage , namun biasanya untuk settingan dasar sobat bisa mengatur nama dan URL fanspage agar lebih mudah di kenali.
    membuat fanspage facebook


Setelah selesai membuat halaman facebook ini tentu saja langkah berikut nya adalah mencari penggemar untuk halaman facebook sobat, biasanya banyak hal yang bisa sobat lakukan seperti menulis di fanspage dengan cerita lucu, tulisan unik, dan keren, kata motivasi, ataupun gambar-gambar yang inspiratif. untuk tips ini saya akan bahas di artikel berikutnya. Sampai disini dulu cara mendaftar fans page di facebook ,terima ksih dan selamat mencoba.
Share this product :

Posting Komentar

Terima kasih ... coment santunnya...
mau pesan Desain, program pembelajaran, penilaian
dll sms 085725507688 !!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Bismillah Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger