Error E05 pada printer canon pixma MP258

Error E05 pada printer canon pixma MP258
Printer canon MP258 yang saya miliki juga pernah mengalami error yang terus menerus muncul huruf dan angka E 0 5 secara bergantian. Mari kita sebut saja dengan nama error E05. Penyebabnya saat sedang mencoba membetulkan error E08,cartridge printer tsb juga ikut saya bersihkan, saat cartridge di pasang kembali barulah muncul tulisan error tsb, awalnya saya mengira bahwa cartridge sudah tidak layak pakai lagi tapi ternyata bukan itu masalahnya. Setelah cari info sana-sini gak nemu juga problem yang seperti ini. Saya buka lagi cartridge nya lalu pasangkan kembali dengan menekan cartridge sedikit lebih kuat sampai terdengar bunyi klik halus. Ternyata itu lah penyebab error E05, catridge sedikit longgar sehingga printer tidak bisa berfungsi. Jika masih tidak berhasil ganjalkan kertas antara dudukan dengan catridgenya agar posisi catridge menempel dengan kuat dan tidak goyang saat ngeprint.(Memang permasalahannya simple tapi jadi rumit juga kalau kita tidak tau).
Semoga bermanfaat…
Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
15 Juni 2013 pukul 19.33

Howdy this is kinda of off topic but I was wondering if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML.
I'm starting a blog soon but have no coding know-how so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be enormously appreciated!

Feel free to visit my blog post ... rozliczenie pit 2013 ()

Posting Komentar

Terima kasih ... coment santunnya...
mau pesan Desain, program pembelajaran, penilaian
dll sms 085725507688 !!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Bismillah Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger