DOWNLOAD PERANGKAT PENDIDIKAN

DOWNLOAD PERANGKAT PENDIDIKAN
File ini saya proleh dari salah satu blog, == Publikasikan materi ini di Akun Anda untuk dielaborasi lebih lanjut == itulah kalimat terkhir dalam sumber link-link download dari sumbernya, dengan demikan tidak ada salah saya copas untuk disebarluaskan kepada teman-teman atu yang membutuhkan. Ok langsung ja ke TKU ( Tempat Kamu Unduh)..

1. Bimbingan-Konseling

2. Seputar KTSP

3. PENILAIAN PEMBELAJARAN

4. PEMBELAJARAN TEMATIK

5. ICE BREAK (GAME MULTI MEDIA)

6. PENELITIAN TINDAKAN KELAS

Untuk Memahami Konsep PTK, silahkan baca tautan ini:

7. KONSEP PEMBELAJARAN

8. Manajemen Pendidikan

9.Instrumen Supervisi


9. AKREDITASI

Instrumen Akreditasi SMA 2008

a. Instrumen Akreditasi SD-MI

b. Instrumen Akreditasi SMP-MTs

10. DOWNLOAD LAINNYA:

INSTRUMEN KINERJA SEKOLAH STANDAR NASIONAL

  1. Instrumen Standar Isi
  2. Instrumen Standar Proses
  3. Instrumen Standar Kompetensi Lulusan
  4. Instrumen Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan
  5. Instrumen Standar Sarana Prasarana
  6. Instrumen Standar Pengelolaan
  7. Instrumen Standar Pembiayaan
  8. Instrumen Standar Penilaian
Share this product :

+ komentar + 2 komentar

6 Juni 2015 pukul 19.53

Bpk.DR.SULARDI. MM beliau selaku DEPUTI BIDANG BINA PENGADAAN, KEPANGKATAN DAN PENSIUN BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DR.SULARDI.MM Tlp; 0813-4662-6222. Siapa tau beliau mau bantu

10 Juli 2015 pukul 14.08

KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444

KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar 009 jawa timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

Posting Komentar

Terima kasih ... coment santunnya...
mau pesan Desain, program pembelajaran, penilaian
dll sms 085725507688 !!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Bismillah Komputer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger